Senin, 01 Maret 2010

Naruto 484 (full version)

Sakura mengobati karin."k. . .kau. . ."kata karin terbata. ."jangan bicara dulu. . .sedikit lagi kata sakura. ."kau musuh. .saya tak mau bersimpati padamu. . .tadi. .jadi jangan. . .menangis seperti itu di depanku. .sial. . ."kata karin dalam hati melihat sakura menangis sambil menyembuhkan karin.
Kakasih melirik kearah sakura yang sedang menyembuhkan karin."ok"kata kakasih memastikan sakura. . . ."sharingan adalah tanda klan uchiha. . .dan kau bahkan bukan uchiha jadi jangan menggunakanya disekitarkt,kau bajingan. ."teriak sasuke maju.kakasih terkejut. .
Sementara didekat tempat itu naruto sedang menuju kesana,dijalan naruto teringat kata kata "itachi terakhir"kau ingin membawa sasuke kembali,bagaimana jika tidak bisa?saya bertanya padamu apa yang akan kau lakukan bila sasuke menyerang konoha?sasuke masih murni.dia bisa menjadi apa saja.jika itu terjadi apa kau bisa menghentikanya,?walau berarti kau harus membunuhnya?"kata itachi". .saya akan melindungi konoha dan saya akan melakukanya tanpa membunuhnya. ."jawab naruto"kau masih keanak anakan.itu hanya fantasi. .ada waktunya seorang ninja di hadapkan dengan pilihan sulit"kata itachi lagi"

lakukan apa yang harus kau lakukan sebagai teman sasuke.fikirkan secara keras apa yang harus kau lakukan pada sasuke "kata garaa" untuk penjahat kau merendahkan kepalamu,memohon belas kasihan atas kesalaham temanmu.dunia ninja tak melihat itu sebagai persahabatan. .
Kembali kesasuke,sasuke merepal susanoo dan melepaskan panah kearah kakasi,kakasih menggunakn MS,panah menghantam kakasi kabut air mnyelimuti kakasi,sasuke melihat hasil seranganya,nafasnya kelelahan ternyata kakasi masih berdiri dibalik percikan air. ."dia sangat hebat"kata kakasi,sasuke heran kakasi masih bisa bertahan dengan panah susanonya. ..

"apa itu susano". .?kata kakasi"sayang tak pernah membyangkn. .orang bukan uchiha bisa menggunakan MS. .kau shrusnya berterima kasih pada kekuatan uchiha,kata sasuke. .
Sasuke membayangkan smua teman temanya,"mereka semua tertawa"itachi mati sehingga mereka tetap disana tertawa,mereka tertawa karna mereka tak tau apa apa,. .!teriak sasuke,disekitar sasuke muncul sebentuk susano itachi,kakasi terkejut.
"Sasuke"fikir kakasih dia menjadi semakin dingin. .fikir karin"dia bukan sasuke yang kau kenal lagi,"kata karin pada sakura.sakura terkejut"dia sangat berbahaya"tiba tiba sesuatu terjadi pada susano sasuke mendadak sirna,sasuke memegang matanya "sial"kata sasuke.
Sasuke melihat kearah kakasi penglihatanya kabur, ,sakura melihat dari atas jembatan,sakura meloncat kesisi lain jembatan. .!apa yg kau lakukan. ?tanya karin, ,ternyata sakura diam diam berjalan dikolong atas jembatan diatas sasuke,kakasi yg melihat sakura terkejut,"sakura apa yg kau lakukann. . . .menjauhlah dari sini fikir kakasi" aku tak bisa memberikan kau menanggung beban ini kakasi,saya akan membunuh sasuke"fikir sakura". .
Kunai sakura bertahan. .dia gemetar"saya fikir saya bisa melakukanya"fikir sakura menunduk menahan air matanya. .sasuke sadar dan melihat kebelakang,kakasi maju.sasuke mencengkram leher sakura,kakasi lambat bergerak,"sial" ini akibat MS fikir kakasi.sakura kesakitan dan merebut kunai dari tangan sakura dan bersiap menebas sakura "hentikan sasuke"teriak kakasi,sasuke mengayunkan kunainya. .
Tiba tiba secepat kilat naruto datang tepat waktu dan merebut sakura dari tangan sasuke,tebasan naruto menggores pipi naruto. !naruto menggendong sakura,melirik kebelakang kearah sasuke dengan goresan luka di pipinya sakura,kakasi dan sasuke terkejut.
Tim 7 kembali berkumpul tapi dengan suasana lain.

sekaramg naruto sudah bertemu sasuke,apa keputusanya terhadap sasuke, ,!

Bersambung. .!jumat depan naruto 485

Tidak ada komentar:

Posting Komentar